Indeks Dolar Kembali Melemah


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitIndeks dolar kembali melemah di bawah 101, membalikkan kenaikan awal sesi. Investor terus menganalisis dampak dari keputusan kebijakan terbaru Federal Reserve (Fed). Pada hari Rabu, Fed mengumumkan pemotongan suku bunga agresif sebesar 50 basis poin, yang merupakan penurunan pertama sejak awal pandemi Covid-19. Bank sentral menunjukkan keyakinan bahwa inflasi sedang bergerak menuju 2%, dan berusaha untuk mencegah perlambatan di pasar tenaga kerja.

 

Namun, Ketua Jerome Powell menyatakan bahwa Fed tidak terburu-buru untuk melonggarkan kebijakan lebih lanjut, dan pemotongan setengah poin bukanlah langkah yang baru. Pernyataan tersebut mendorong pedagang untuk membeli dolar saat nilainya turun, tetapi secara bertahap, dolar kembali kehilangan daya tariknya di tengah kekhawatiran bahwa bank sentral utama lainnya mungkin tidak akan melonggarkan kebijakan secara agresif seperti yang dilakukan Fed. Bestprofit Futures Bandung

 

Keadaan ini menciptakan ketidakpastian di pasar mata uang, di mana Yen Jepang tetap menghadapi tantangan meskipun ada pemangkasan suku bunga oleh Fed. Dampak dari kebijakan ini akan terus dipantau, dan pelaku pasar akan tetap waspada terhadap perkembangan selanjutnya yang dapat mempengaruhi nilai tukar dan stabilitas ekonomi global.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Dolar AS Yang Stabil

Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa

Ketika Pasar Bergerak Naik Turun