Dolar AS Melemah Dalam Perdagangan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPada tanggal 19 September 2024, Dolar AS melemah dalam perdagangan yang bergejolak setelah Federal Reserve melakukan pemangkasan suku bunga sebesar 50 basis poin. Langkah ini diikuti oleh peralihan kebijakan moneter yang lebih longgar, yang diumumkan untuk merespons kondisi ekonomi global yang semakin menantang.

 

Investor pasar uang telah mengantisipasi langkah dovish dari Federal Reserve sejak beberapa hari sebelumnya. Mayoritas pasar memperkirakan kemungkinan pemangkasan suku bunga sebesar 50 basis poin, meskipun survei ekonom Reuters lebih condong kepada pemangkasan sebesar 25 basis poin. Bestprofit Bandung

 

Indeks dolar, yang mengukur nilai tukar dolar terhadap enam mata uang utama lainnya, turun tipis menjadi 100,950 setelah mengalami keuntungan awal. Namun, indeks ini mencatat level terendah dalam lebih dari setahun sebelumnya, mencapai 100,21.

 

Euro menguat menjadi $1,111950, meskipun tetap di bawah level tertinggi tiga minggu sebelumnya. Terhadap yen Jepang, dolar menguat 0,45% menjadi 142,895.

 

Pasar uang saat ini memproyeksikan kemungkinan pemangkasan suku bunga tambahan sebesar 72 basis poin pada tahun 2024 dan 192 basis poin pada September 2025. Klaim awal tunjangan pengangguran AS menurun tak terduga sebesar 12.000 minggu lalu, menunjukkan indikasi positif terhadap kondisi pasar tenaga kerja.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Dolar AS Yang Stabil

Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa

Ketika Pasar Bergerak Naik Turun