Dolar AS Menguat Pada Menjelang Rilis Data


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS menguat pada menjelang rilis data Indeks Harga Pengeluaran Konsumsi Pribadi (PCE), yang diharapkan dapat memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai arah kebijakan moneter Federal Reserve. Data PCE, yang merupakan ukuran inflasi yang disukai oleh The Fed, akan diawasi ketat oleh para pelaku pasar untuk melihat apakah inflasi di AS terus meningkat atau mulai melambat.

 

Penguatan dolar ini terjadi di tengah ekspektasi bahwa data PCE akan menunjukkan angka yang lebih tinggi dari perkiraan, yang bisa mendorong The Fed untuk tetap pada jalur pengetatan kebijakan moneter dengan menaikkan suku bunga lebih lanjut. Kenaikan suku bunga biasanya mendukung penguatan dolar karena memberikan imbal hasil yang lebih tinggi bagi investor yang memegang aset dalam mata uang tersebut. BestProfit Futures Bandung

 

Di sisi lain, euro mengalami tekanan akibat ketidakpastian politik yang melanda beberapa negara anggota Uni Eropa. Krisis politik di Italia dan perkembangan terbaru di Prancis telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan investor mengenai stabilitas ekonomi kawasan euro. Ketidakpastian ini membuat euro kehilangan daya tariknya dibandingkan dengan dolar AS yang saat ini dianggap sebagai safe haven.

 

Di Italia, ketidakpastian politik semakin meningkat setelah hasil pemilu menunjukkan tidak ada satu partai pun yang mendapatkan mayoritas yang jelas. Sementara itu, di Prancis, reformasi pensiun yang diusulkan oleh pemerintah mendapat perlawanan yang keras dari berbagai kelompok masyarakat, yang berpotensi menimbulkan gejolak sosial lebih lanjut.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Dolar AS Yang Stabil

Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa

Ketika Pasar Bergerak Naik Turun