Harga Minyak Naik Pada Hari Jumat


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitHarga minyak naik pada hari Jumat (7/6), terus naik setelah anggota OPEC+ Arab Saudi dan Rusia mengindikasikan kesiapan untuk menghentikan sementara atau membatalkan perjanjian produksi dan ketika penurunan suku bunga di Eropa meningkatkan prospek tindakan serupa di AS.

 

Minyak mentah berjangka Brent naik 16 sen atau 0,2% menjadi $80,03 per barel dan minyak mentah berjangka West Texas Intermediate AS naik 16 sen atau 0,2% menjadi $75,71 pada 0007 GMT.

 

Harga menguat pada hari Kamis ketika Arab Saudi dan Rusia mencoba meyakinkan pasar mengenai perjanjian pasokan. Namun, minyak tersebut menuju kerugian mingguan setelah para analis melihat pertemuan OPEC+ pada hari Minggu menunjukkan peningkatan pasokan yang berdampak bearish pada harga. Best Profit Futures Bandung

 

OPEC+ setuju untuk memperpanjang sebagian besar pengurangan produksi hingga tahun 2025 tetapi memberikan ruang bagi pemotongan sukarela dari delapan anggota untuk dibatalkan secara bertahap.

 

Menteri Energi Saudi Pangeran Abdulaziz bin Salman menyatakan bahwa OPEC+ dapat menghentikan sementara atau membatalkan peningkatan produksi sukarela jika mereka memutuskan bahwa pasar tidak cukup kuat.

 

Kenaikan harga minyak juga dipicu oleh penurunan suku bunga oleh Bank Sentral Eropa (ECB), yang meningkatkan prospek pemangkasan suku bunga di AS.

 

Dengan kesiapan OPEC+ untuk mengelola produksi minyak dan tindakan serupa ECB dalam merespons kondisi ekonomi, pasar dapat mengharapkan stabilitas harga minyak dalam jangka pendek, dengan potensi kenaikan lebih lanjut jika tindakan serupa diambil di pasar global.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Dolar AS Yang Stabil

Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa

Ketika Pasar Bergerak Naik Turun