Dolar AS Mengalami Penguatan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS mengalami penguatan pada hari Selasa (18/6), dipicu oleh ekspektasi terhadap data penjualan ritel utama yang akan dirilis serta pidato dari para pejabat Federal Reserve.

 

Kenaikan ini tercermin dalam Indeks Dolar yang naik 0,2% menjadi 105,125, meskipun masih di bawah level tertinggi beberapa minggu yang mencapai 105,80 pada hari Jumat sebelumnya. Bestprofit Futures Bandung

 

Mata uang AS menghadapi fluktuasi signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Awalnya terbebani oleh perlambatan inflasi, dolar kemudian mendapat dukungan dari keputusan Federal Reserve yang mengurangi proyeksi pemotongan suku bunga dari tiga kali menjadi hanya satu kali pada tahun ini, dari yang sebelumnya direncanakan pada bulan Maret.

 

Investor dan analis sedang memantau dengan cermat data penjualan ritel untuk bulan Mei, yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan sebesar 0,3% setelah stagnasi pada bulan April. Selain itu, pidato dari beberapa pejabat The Fed selama minggu ini, termasuk Presiden Fed Philadelphia Patrick Harker, memberikan petunjuk bahwa pasar mungkin hanya akan melihat satu kali penurunan suku bunga pada tahun ini.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Dolar AS Yang Stabil

Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa

Ketika Pasar Bergerak Naik Turun