Harga Minyak Naik Pada Hari Selasa


 PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitHarga minyak naik pada hari Selasa, didorong oleh tanda-tanda peningkatan permintaan dari China dan Amerika Serikat, serta kekhawatiran yang meningkat akan konflik yang meluas di Timur Tengah yang dapat mempengaruhi pasokan dari wilayah tersebut.

 

Futures Brent untuk pengiriman Juni naik 41 sen menjadi $87,83 per barel, sementara WTI AS untuk Mei naik 41 sen menjadi $84,12 per barel. Ekonomi yang lebih kuat dari yang diharapkan di China dan AS menawarkan outlook permintaan yang lebih optimis, sementara ketegangan geopolitik di Timur Tengah terus meningkat dengan keterlibatan Iran. PT BestProfit Bandung

 

Aktivitas manufaktur di bulan Maret di China memperluas untuk pertama kalinya dalam enam bulan dan di AS untuk pertama kalinya dalam 1,5 tahun, yang seharusnya menghasilkan peningkatan permintaan minyak tahun ini. Di sisi lain, eskalasi konflik di Timur Tengah, termasuk serangan Israel terhadap kedutaan besar Iran di Suriah, meningkatkan kekhawatiran akan dampak terhadap pasokan minyak.

 

Untuk mempersiapkan diri menghadapi perkembangan ini, penting bagi para investor dan pelaku pasar untuk memantau perkembangan di Timur Tengah dengan cermat. Selain itu, partisipasi dalam pertemuan daring Komite Pemantauan Menteri Gabungan OPEC+ pada hari Rabu akan memberikan wawasan tambahan tentang kebijakan pasokan dan dampaknya pada harga minyak.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Kata “Tiris” Dalam Basa Sunda

Tempat Dessert Unik Di Bandung

Hari Jumat, Harga Minyak Sedikit Turun