Hari Jumat, Harga Minyak Sedikit Turun


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPada perdagangan Asia hari Jumat, harga minyak sedikit turun, dan diprediksi akan menutup pekan ini dengan sedikit penurunan karena kekhawatiran atas permintaan yang melampaui taruhan pada pasokan yang lebih ketat akibat gangguan di Timur Tengah.

 

Sejumlah bacaan ekonomi yang lemah dari seluruh dunia meningkatkan kekhawatiran atas perlambatan permintaan, terutama setelah data pekan lalu menunjukkan Inggris dan Jepang masuk resesi pada kuartal keempat. Harapan terhadap suku bunga AS yang lebih tinggi juga memberikan tekanan pada prospek permintaan minyak, dengan beberapa sinyal dari Federal Reserve menunjukkan bank tersebut tidak terburu-buru untuk memotong suku bunga. BestProfit Bandung

 

Kontrak Brent dan WTI diproyeksikan mengalami penurunan antara 0,2% hingga 1,1% minggu ini, dengan tekanan datang dari kekhawatiran yang terus-menerus atas prospek permintaan. Kekhawatiran mingguan ini juga menghentikan reli dua minggu pada harga minyak, yang tampaknya kehabisan tenaga.

 

Pembacaan indeks manajer pembelian (PMI) dari Jepang, zona euro, dan AS menunjukkan penurunan aktivitas bisnis hingga Februari, sementara langkah stimulus baru di China kurang menginspirasi kepercayaan. Penurunan tak terduga dalam klaim pengangguran mingguan, ditambah dengan serangkaian sinyal hawkish dari Fed, semakin meragukan prospek pemotongan suku bunga pada 2024. Fed diperkirakan baru akan memulai pemangkasan suku bunga pada paruh kedua tahun ini.

 

Kerugian harga minyak tetap terbatas oleh harapan akan pasokan yang lebih ketat. Data resmi menunjukkan stok minyak AS tumbuh lebih sedikit dari yang diharapkan pada pekan hingga 16 Februari, terutama karena sejumlah kilang kembali berproduksi setelah liburan musim dingin yang panjang. Namun, penarikan yang lebih kecil dari perkiraan dalam stok bensin menimbulkan kekhawatiran atas permintaan yang lemah dari konsumen bahan bakar terbesar di dunia.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Kata “Tiris” Dalam Basa Sunda

Tempat Dessert Unik Di Bandung