Harga Minyak Mengalami Lonjakan 2%


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam kejadian mengejutkan, harga minyak mengalami lonjakan 2% pada Jumat setelah Irak memberikan dukungan terhadap pemangkasan produksi yang diusulkan oleh OPEC+. Pengumuman ini, bersama dengan penutupan posisi jual besar-besaran oleh spekulator sebelum akhir pekan, berkontribusi pada kenaikan tersebut. Meskipun demikian, pekan ini ditutup dengan kerugian sebesar 4%, menandai penurunan mingguan ketiga berturut-turut.

 

Analisis Phil Flynn dari Price Futures Group menggambarkan minggu ini sebagai "badai teknis yang sempurna." Pasar masuk dengan posisi jual hampir rekor, dan sekarang kita melihat penutupan posisi jual menjelang akhir pekan.

 

Dukungan Irak sejalan dengan Arab Saudi dan Rusia, keduanya mengkonfirmasi komitmen mereka terhadap pemangkasan produksi minyak yang berkelanjutan hingga akhir tahun. Di AS, perusahaan energi mengurangi jumlah rig minyak yang beroperasi untuk minggu kedua berturut-turut, menunjukkan kemungkinan penurunan produksi di masa depan. Bestprofit Bandung

 

Brent futures naik sebesar $1.42, menetap di $81.43 per barel, sementara minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS meningkat sebesar $1.43, menetap di $77.17. Meskipun ada kenaikan ini, kedua benchmark mencatatkan kerugian mingguan berturut-turut yang ketiga.

 

Pertemuan OPEC+ yang akan datang pada 26 Nov akan menjadi krusial. Kementerian minyak Irak menyatakan komitmennya yang teguh terhadap kesepakatan tingkat produksi dalam OPEC+. Para analis berspekulasi bahwa Arab Saudi mungkin memperpanjang pemangkasan produksinya hingga kuartal pertama 2024 karena kekhawatiran tentang permintaan dari China dan prospek ekonomi makro yang lebih luas.

 

Saat pasar minyak menavigasi ketidakpastian, perhatian beralih ke pertemuan OPEC+ untuk mendapatkan wawasan potensial tentang jalur harga minyak di masa depan. Investor dengan cermat memantau faktor-faktor geopolitik, indikator ekonomi, dan dinamika berkelanjutan dalam OPEC+ untuk membuat keputusan yang terinformasi di pasar yang fluktuatif ini.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Kata “Tiris” Dalam Basa Sunda

Tempat Dessert Unik Di Bandung

Hari Jumat, Harga Minyak Sedikit Turun